Berita

Upacara Bendera Mingguan di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 1 Oleh 07 Jul 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin, (6/7), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera Senin Minggu pertama bulan Juli tahun 2015. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM.

Dalam amanatnya Danlanud SAM menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota Lanud SAM untuk dipedomani dan dilaksanakan diantaranya :

Pertama, Agar seluruh anggota Lanud SAM dalam melaksanakan kegiatan termasuk upacara bendera meskipun sudah menjadi rutinitas agar dipersiapkan dengan matang supaya kegiatan yang akan atau sedang dilaksanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar sesuai dengan yang diharapkan.

Kedua, Agar seluruh anggota lanud Sjamsudin Noor yang bertugas dalam rangka mendukung operasi penerbangan di Lanud Sjamsudin Noor agar lebih memperhatiakn segala prosedur dan peraturan yang telah ditentukan dan lebih mengutamakan lambangja. Semua petugas pendukung penerbangan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai tugas pokok masing-masing.

Ketiga, Menyikapi pergantian atau serah terima jabatan Pangkoops AU II agar seluruh personil Lanud Sjamsudin Noor tidak apatis dan segera mengetahui siapa pejabat barunya termasuk pejabat-pejabat di lingkungan TNI AU Lainya.

Baca juga:  Lanud Soewondo Dukung Latihan Kilat dan Cakra C-20 Kosekhanudnas III Medan

Selanjutnya tidak bosan-bosannya Danlanud SAM menghimbau agar seluruh anggota Lanud SAM selalu mengisi diri untuk belajar sambil bekerja, tidak ada ilmu yang tidak bermanfaat, laksanakan tugas dengan baik dengan semangat, jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lanud SAM.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel