Berita

Upacara Bendera Mingguan Di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 1 Oleh 14 Jul 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi memimpin Upacara Bendera Mingguan di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin, (13/7). Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM, dan Kapentak Lanud SAM Kapten Lek Heru Jatmiko bertindak sebagai Komandan Upacara. Kapentak Lanud SAM Kapten Lek Heru Jatmiko. 

Setelah selesai pelaksanaan upacara bendera Komandan Lanud Sjamsudin Noor yang didampingi oleh Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Sjamsudin Noor Kapten Pom Viride Sukma Susila meninjau situasai dan kondisi suasana arus mudik di bandara Sjamsudin Noor dan memberi arahan kepada petugas yang jaga di bandara agar mereka melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. 

Setelah selesai meninjau situasi dan kondisi arus mudik di bandara Sjamsudin Noor, Danlanud mengumpulkan seluruh anggota di ruang serbaguna Lanud Sjamsudin Noor untuk menyampaikan jam komandan berupa pengarahan kepada seluruh anggota Lanud SAM, baik yang melaksanakan cuti ditempat ataupun keluar garnizun agar meperhatikan beberapa hal yang penting sebelum meninggalkan tempat atau melaksanakan cuti, antara lain : tepati kapan waktu berangkat dan kembalinya, jaga keselamatan diri dan keluarga, cek listrik dan air saat sebelum meninggalkan rumah untuk menghindari bahaya kebakaran. Sedangkan bagi personel yang cuti ditempat dihimbau untuk melaksanakan sholat Idhul Fitri di Mesjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor . Usai pengarahan, Danlanud memberikan bingkisan lebaran kepada personel Lanud.

Baca juga:  Danlanud ZAM Ikuti Rapim TNI Polri Secara Virtual

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel