Berita

Upacara Bendera Mingguan Di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 11 Oleh 24 Jun 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Segenap anggota militer dan pegawai negeri sipil Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan upacara bendera Mingguan, bertempat di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kadisops Lanud Sjamsudin Noor Mayor Lek Petrus Prihatin. Senin, (23/6).

Dalam amanatnya Inspektur upacara Mayor Lek Petrus Prihatin menyampaikan ucapan terima kasih dari Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos.,M.A. kepada seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor atas terlaksananya latihan Pertahanan Pangkalan Lanud Sjamsudin Noor dengan baik dan lancar serta rencana bandara Syamsudin Noor yang akan melaksanakan latihan simulasi Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD) yang melibatkan personil Lanud Sjamsudin Noor.

Irup menambahkan ,dalam waktu dekat Lanud Sjamsudin Noor akan melaksanakan bhakti kesehatan dalam rangka Hari Koopsau agar personil yang terlibat mempersiapkan sarana dan prasarananya supaya kegiatan yang dimaksud bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

Upacara berlangsung dengan sangat tertib dan kidmad setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemeriksaan kerapian dan pemberian santi aji oleh para Kadis kepada seluruh personil Lanud Sjamsudin Noor baik militer maupun pegawai negeri sipil.

Baca juga:  Kosekhanudnas II Gelar Operasi Gratis Katarak dan Bibir Sumbing

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel