Berita

Upacara Bendera Mingguan Di Lanud Soewondo

Dibaca: 5 Oleh 09 Jun 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Seluruh anggota militer dan PNS Lanud Soewondo mengadakan Upacara Bendera Mingguan yang di pimpin oleh Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb S.Chandra Siahaan S.IP., M. Tr (Han) di Appron Eks Bandara Polonia. Senin, (8/6).

Dalam sambutannya Danlanud mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas dukungan dan partisipasinya dalam mendukung terlaksananya peresmian Lanud Driving Range serta keberhasilan Tim Gowes Lanud Soewondo meraih juara 2 pada Fun Bike Competition 2015 dalam rangka Hut Bhayangkara ke 69 tahun. Tak lupa Danlanud mengingatkan kepada seluruh anggota untuk mempersiapkan diri dalam kunjungan Irjenau yang akan dilaksanakan beberapa minggu kedepan, temuan-temuan pada kunjungan terdahulu agar segera dilakukan perbaikan sehingga Lanud Soewondo siap dalam menyambut kunjungan Irjenau nantinya.

Dikatakan lagi bahwa, kedepan kita akan segera memasuki bulan suci Ramadhan, namun diharapkan agar seluruh anggota tetap semangat dalam melaksanakan tugas khususnya tugas jaga, jangan sampai pelakanaan ibadah puasa mengurangi semangat, kewaspadaan dan kesiap siagan anggota dalam melaksanakan tugas jaga sehingga keamanan dan ketertiban lingkungan kerja dan tempat tinggal tetap terjaga.

Baca juga:  Donor Darah Di Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel