Berita

UPACARA BENDERA MINGGUAN DI WINGDIKUM

Dibaca: 2 Oleh 03 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap personel Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) dan jajaran dari Skadron Pendidikan (Skadik) 501, 503 berserta para siswa melaksanakan Upacara Bendera Mingguan, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Wingdikum Mayor Kal Leodin Surya PS. ST.,bertempat di lapangan upacara Mawingdikum, Senin (3/2).

Dalam sambutan Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto yang di bacakan oleh Kadislog Wingdikum menyampaikan bahwa, Upacara Bendera yang dilaksanakan ini, hendaknya tidak dipandang sebagai kegiatan seremonial dan rutin semata, namun seyogyanya disikapi sebagai wujud rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap negara dan tanah air, serta bentuk penghormatan terhadap para pendiri bangsa, pejuang dan para pendahulu yang telah merebut, memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan negara kesatuan republik indonesia, selain itu juga merupakan sarana dalam upaya kita untuk tetap menggelorakan nasionalisme, rasa kebangsaan dan cinta tanah air.

Lebih lanjut dikatakan, memasuki pertengahan triwulan pertama ini masih banyak hal yang harus dikerjakan khususnya di bidang pembinaan pendidikan. Untuk itu saya minta kepada para satuan kerja Wingdikum dan jajaran untuk memaksimalkan kinerja dalam pelaksanaan tugas seperti memperhatikan kegiatan rutin dan kegiatan lainnya, serta mengajak kepada seluruh personel Wingdikum dan jajaran juga para siswa sekalian untuk meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, memiliki inovasi-inovasi yang baru guna memperlancar pelaksanaan tugas pokok Wingdikum sebagai sebuah Lembaga Pendidikan di lingkungan Angkatan Udara, ungkap Danwingdikum.

Baca juga:  WARGA LANUD REMBIGA PERINGATI ISRA MI’RAJ 1430 H

Adapun petugas upacara yang terkait sebagai Komandan upacara Kapten Adm Richard H.T., S.Sos., Pengibar Bendera Merah Putih Anggota Dispers Wingdikum dan pengucap Sapta Marga Praka Rudi Priyono.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel