Berita

Upacara Bendera Mingguan di Lanud Soewondo, Danlanud Ajak Seluruh Anggota Utamakan Ibadah

Upacara Bendera Mingguan di Lanud Soewondo, Danlanud Ajak Seluruh Anggota Utamakan Ibadah
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara pengibaran bendera mingguan bertempat di lapangan Nawa Tunggal Lanud Soewondo yang diikuti oleh seluruh Pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Soewondo. Senin (20/1/2020).

Pada upacara ini, Danlanud Soewondo dalam  amanatnya menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani oleh seluruh personel Lanud Soewondo termasuk keluarga, yakni, tentang safety culture atau budaya keselamatan termasuk keselamatan dalam menggunakan kendaraan, agar seluruh anggota dan keluarga melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapannya, dan tak kalah penting yaitu mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada, dengan begitu kita berharap tidak terjadi kecelakaan maupun hal-hal yang tidak kita inginkan.

Selanjutnya Danlanud juga menyampaikan kepada seluruh anggota agar tetap mengutamakan ibadah. Sesibuk apapun pekerjaan kita, tetaplah laksanakan ibadah dan jangan sampai terabaikan, kata Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud juga mengatakan bahwa, “Dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara Tahun 2020, kita akan melaksanakan berbagai kegiatan, baik secara intern maupun melibatkan masyarakat umum, untuk itu saya minta semua personel Lanud Soewondo supaya aktif mendukung semua kegiatan yang sudah direncanakan,” pungkas Danlanud.

Baca juga:  Woodball dan Tenis Meja Warnai HUT PIA Ardhya Garini ke-59

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel