Berita

Upacara Bendera Senin Di Lanud Dominicus Dumatubun

Dibaca: 17 Oleh 08 Jun 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pagi yang mendung dengan diselimuti rintik-rintik hujan seluruh personel Lanud Dominicus Dumatubun tetap berdiri tegap mengikuti upacara bendera yg rutin di laksanakan setiap hari Senin, Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb H.E. Sasmoyo selaku inspektur upacara dan di ikuti oleh seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud D. Dumatubun yang dilaksanakan di lapangan apel Lanud D. Dumatubun. (8/06)

Komandan Lanud D. Dumatubun di dalam amanatnya memberikan poin-poin penting di antaranya menjaga hubungan baik antara sesama anggota TNI terkait kejadian bentrokan antara oknum anggota TNI-AU dengan oknum anggota Kopassus yang mengakibatkan salah satu oknum TNI-AU meninggal dunia. Diharapakan seluruh personel Lanud D. Dumatubun senantiasa meningkatkan pengandalian diri agar tidak terpancing dan terprovokasi oleh kejadian tersebut.

Penekanan dari Komandan Lanud D. Dumatubun untuk menghindari minuman keras dalam kegiatan apapun dan alasan apapun, baik itu dengan dalih pergaulan ataupun kebiasaan. Selain membahayakan kesehatan minuman keras juga memicu tindakan-tindakan tidak terkendali seperti kekerasan, pemerkosaan, pencurian dan sebagainya.

Baca juga:  KETUA YASARINI LANUD PADANG BUKA LOMBA MENGGUNTING DAN MENEMPEL BERSAMA

Selanjutnya di akhir amanatnya komandan Lanud D. Dumatubun mengingatkan kembali mengenai Lima Perintah Harian Kasau tahun 2015 agar dipedomani dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai prajurit TNI-AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel