Berita

Upacara Bendera Senin di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 1 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin, (24/11), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi yang diwakili oleh Kepala Dinas Personil Lanud Sjamsudin Noor Mayor Adm Adi Nugroho memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera Senin Minggu Keempat bulan November Tahun 2014. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapentak Lanud SAM Kapten Lek Heru Jatmiko.

Upacara ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi antara anggota dengan pimpinan guna mendukung pelaksanaan tugas yang dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa hal mengenai rangkaian kegiatan di Lanud SAM yang dilakukan, sedang dilakukan dan yang sedang akan dihadapi, terkait dengan mobilisasi atau kegiatan di Lanud SAM.

Pada kesempatan tersebut, irup menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Lanud SAM atas tenaga dan upaya dalam rangka mendukung rangkaian kegiatan HUT PIA AG ke 58 di Lanud SAM yang sudah terlaksana, meskipun ada kendala namun semua dapat teratasi sehingga dapat berjalan lancar dan aman. Kedepan masih ada beberapa rangkaian kegiatan HUT PIA AG ke 58 lagi yang akan dilaksanakan, diharapkan agar apa yang telah dilaksanakan dengan baik tersebut dapat dipertahankan serta dapat lebih ditingkatkan lagi dalam mendukung kegiatan HUT PIA AG ke 58 tersebut.

Baca juga:  Pelatihan Target Drone S-70 di Satdik Hanud Pusdiklat Paskhas

Selanjutnya, terkait dengan kegiatan yang akan dilaksankan beberapa minggu kedepan, yang dinilai sudah merupakan agenda Nasional yaitu Hari Nusantara, dihimbau kepada seluruh anggota Lanud SAM wajib terlibat dan harus dapat mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Ditekankan agar seluruh anggota Lanud SAM selalu waspada, dengan meningkatkan sistem patroli guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga keamanan dan keselamatan secara bersama-sama, menjaga diri serta selalu menjaga kesehatan. Dan dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan hingga saat ini, dihimbau supaya seluruh anggota Lanud SAM jangan cepat berpuas diri, namun harus lebih menyiapkan diri guna menghadapi tugas-tugas kedepan yang lebih padat lagi.

Upacara berlangsung dengan penuh khidmat walaupun ditengah jalannya upacara diselimuti kabut asap yang sedang melanda dikawasan sekitar wilayah Lanud SAM, namun seluruh peserta upacara tak ada satupun yang bergeming untuk meninggalkan lapangan upacara hingga upacara selesai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel