TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Bendera Tujuh Belasan di Lanud I Gusti Ngurah Rai

By 17 Sep 2018 Berita
4

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, S.Sos. Bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera Tujuh Belasan bulan September 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanud Ngurah Rai, Senin (17/09). Upacara  diikuti seluruh Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta para Aparatur Sipil Negara Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Dalam amanatnya Pangkoopsau II Marsma TNI Fadjar Prasetyo, SE.,M.PP., yang dibacakan oleh Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai selaku Inspektur Upacara mengatakan Upacara Bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17 ini, selain untuk memelihara nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dirintis para The Founding Father bangsa, juga sebagai media kita untuk menyampaikan berbagai informasi.

Pangkoopsau II mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Koopsau II, agar senantiasa meningkatkan faktor keselamatan terbang dan kerja, sebagai tindakan Preventif terhadap kemungkinan timbulnya kerugian Personel maupun Materiil TNI Angkatan Udara.

Para Komandan Satuan agar benar-benar turun ke lapangan ikut mengecek serta tidak segan-segan melakukan pengawasan secara ketat terhadap para prajurit yang mengoperasikan alutsista yang berpotensi terjadinya accident maupun incident. optimalkan jam Komandan, manfaatkan setiap waktu yang ada sebagai langkah pencegahan terhadap kemungkinan timbulnya incident maupun accident, ungkap Pangkoopsau.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Bendera Tujuh Belasan di Lanud I Gusti Ngurah Rai