Berita

Upacara Bendera Tujuh Belasan di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 7 Oleh 17 Mar 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Ngurah Rai, Bali Kolonel Pnb Sugiharto Prapto.W. S.Sos., bertindak selaku Irup pada Upacara Bendera Tujuh Belasan bulan Maret 2015 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanud Ngurah Rai, Kab Badung, Denpasar, Bali, Selasa (17/03). Upacara yang dihadiri Kadisops Lanud Ngurah Rai Mayor Nav Sonni Benny S. M.Si.(Han), Kadispers Mayor Adm Nanag.P., Kadislog Mayor Kal I Gusti Ngurah Alit SE., seluruh Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta para Pegawai Negeri Sipil Lanud Ngurah Rai belangsung tertib dan lancar.

Sebagai Inspektur Upacara Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto. W. S.Sos., pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Pangkoopsau II. Dalam amanatnya Pangkoopsau II Marsda TNI Abdul Muis mengatakan bahwa upacara bendera tujuh belasan jangan dilihat sebagai rutinitas, tetapi harus dimaknai sebagai wahana memantapkan rasa nasionalisme dan kejuangan kita sekalu seorang prajurit. “Melalui upacara juga kita dapat memperoleh berbagai informasi dan kebijakan aktual yang berkemabang di Koopsau II saat ini”, kata Pangkoops.

Baca juga:  Latih Kemampuan Dasar Militer, Personel Wingdiktek Gelar Latihan Menembak

Pada bagian lain dalam amanatnya Pangkoopsau II juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan PNS Koopsau II dimanapun bertugas yang telah menunjukkan loyalitas dan dedikasinya, sehingga tugas-tugas jajaran Koopsau II dapat berjalan dengan baik.

Pangkoopsau II berharap, kedepan kinerja seperti ini tetap terus dipelihara, bahkan ditingkatkan karena tantangan tugas kedepan tidak semakin ringan dan komplek. “Percayalah bahwa setiap tugas yang ada, bila kita laksanakan dengan rasa ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab akan menghasilkan out put yang optimal”, tegas Pangkoopsau II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel