Berita

UPACARA BENDERA TUJUH BELASAN DI WINGDIKUM

Dibaca: 4 Oleh 19 Des 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Wing Pendidikan Umum (Wingdikum), Skadik jajaran wilayah Bogor, serta para siswa Skadik 501 dan 503, melaksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan di lapangan apel Wingdikum sebagai irup Kolonel Pnb Arif Widianto. Senin, (17/12).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Adm Delly Yudhatama, S.IP, Perwira Upacara Lettu Kal Sumarno, pembaca Undang-Undang Dasar 1945 Serda Seka, pengucap Sapta Marga Pratu M Nursaid dan pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Agus Setiawan. Sedangkan petugas pengibar bendera merah putih dari siswa Skadik 501.

Komandan Kodikau Marsda M Nurullah, S.IP., dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto, mengatakan upacara yang diselenggarakan setiap tanggal 17-san ini, dilaksanakan untuk mengingatkan kita terhadap peristiwa bersejarah pada masa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia juga merupakan sarana untuk menyampaikan informasi maupun kebijakan pimpinan yang perlu diketahui baik tingkat Makodikau maupun satuan jajarannya.

Lebih lanjut dikatakan sebagai salah satu Komando utama fungsional Angkatan Udara pendidikan pembentukan, pendidikan pengembangan, pendidikan spesialisasi, peralihan serta pendidikan-pendidikan lainnya, disamping tugas penyebarluasan minat dirgantara, kita terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan yang sejalan dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi kedirgantaraan yang berkembang pesat. Oleh karena itu marilah kita merenung dan melakukan evaluasi pelaksanaan tugas dimasa lalu untuk selanjutnya digunakan dalam merumuskan langkah-langkah antisipasi terhadap tantangan dan tuntutan tugas dimasa mendatang. Lakukan penilaian dan instrospeksi secara jujur dan cermat terhadap peran tugas Kodikau selama ini sehingga kedepan kita dapat melakukan pembenahan secara lebih baik, kata Dankodikau.

Baca juga:  Fungsi Intelijen Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel