Berita

Upacara Bendera Tujuh Belasan Se-Garnizun Denpasar

Dibaca: 3 Oleh 19 Jan 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Upacara Bendera Tujuh Belasan bulan Januari 2015 Se-Garnizun Denpasar dilaksanakan di Lapangan Ksatrian Praja Rakcaka, Kepaon (19/01) berjalan dengan hikmad dan lancar. Pada upacara tersebut, Pasukan terdiri dari peleton-peleton gabungan TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara serta Pegawai Negeri Sipil dari ketiga Angkatan.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos., turut dalam Upacara pengibaran bendera 17-an, juga diikuti Kasdam IX Udayana Brigjen TNI Ruslian Hariadi, Danlanal Denpasar Kolonel Laut (S) Julius Widjojono serta para Pejabat jajaran Kodam IX Udayana, para Komandan / Kepala Satuan jajaran Kodam IX Udayana.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Tory Djohar BT. Dalam amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Dr. Moeldoko yang dibacakan Irup, “Laksanakan Back to Basic Permildas atau peraturan dasar TNI, karena Permildas adalah Karakter, jati diri, dan disiplin yang menjadi ciri khusus Prajurit TNI. Oleh karena itu, Permildas Prajurit tidak boleh luntur oleh gerusan pengaruh lingkungan dan budaya global yang cendrung mendorong kepada kebebasan di segala bidang. Perkuat terus Soliditas dan Solidaritas di dalam Satuan, serta antar Satuan di Jajaran TNI, dan bangun Komunikasi Sosial yang baik, dengan Komunikasi Sosial yang baik dengan Masyarakat dimanapun kalian sedang Bertugas, karena keberadaan para Prajurit dan PNS TNI harus manjadi pemersatu, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan masyarakat.” 

Baca juga:  Tuntaskan Misi Latihan Jalak Sakti 2017, Skadron Udara 1 Kembali Ke Homebase

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel