Berita

Upacara Bendera Tujuhbelasan Di Lanud H. As Hanandjoeddin

Dibaca: 1 Oleh 18 Jul 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Prajurit dan PNS TNI adalah insan-insan yang bertaqwa, setia, dan rela berkorban bagi bangsa dan negara, demikian sambutan Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Anang Heru Setiyono selaku Inspektur upacara dalam Upacara bendera 17-an di lapangan apel Lanud H. AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Senin 18 Juli 2016.

Panglima TNI juga mengingatkan kembali bahwa bulan ini merupakan batas akhir dari penekanan Panglima TNI terhadap bahaya narkoba, sehingga bila ada prajurit yang terlibat maka sanksi akan “lebih berat”.

Pada Upacara bendera ini di ikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud H. AS Hanandjoeddin, Belitung. Panglima TNI juga menyampaikan, pada aspek lain, untuk menghadapi berbagai bentuk ancaman terorisme kita harus selalu waspada jangan sampai teror-teror yang terjadi di luar negeri masuk ke wilayah NKRI.

Prajurit TNI harus mempedomani LIMA SIFAT TNI dimanapun bertugas dan berada, yaitu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mempunyai keunggulan moral, mempunyai sifat pantang menyerah, rela berkorban dan mencintai rakyatnya.

Baca juga:  JAS 2018 Berjalan Sukses, Spektakuler dan Memukau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel