Berita

UPACARA BENDERA TUJUHBELASAN DI MAKOOPSAU I

Dibaca: 8 Oleh 18 Jul 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Upacara bendera bulanan tujuhbelasan di Markas Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Makoopsau) yang diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil dengan Inspektur Upacara Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Sunaryo (18/7).

Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Sunaryo mengajak kepada para Kepala Satuan Kerja untuk selalu mengevaluasi kinerja yang sudah dicapai, khususnya pada semester I tahun 2011, dihadapkan kepada perencanaan strategis (Renstra) yang telah dibuat oleh masing-masing Satker.

Lebih lanjut disampaikan pula agar para Kasatker senantiasa mewaspadai kemungkinan terjadinya pemalsuan dokumen yang dapat merugikan masing-masing satker itu sendiri maupun instansi TNI secara umum. Karena disinyalir kini kemajuan teknologi seperti alat scanner, facsimile, foto copy dan lain sebagainya yang semula diciptakan untuk mempermudah pekerjaan tetapi belakang malah justru digunakan untuk tujuan kejahatan seperti pemalsuan dokumen.

Mengakhiri sambutannya Panglima berpesan sekecil apapun peran dan tugas yang kita miliki adalah merupakan penentu keberhasilan setiap tugas yang di emban oleh TNI, karena kita berada dalam satu kesatuan sistem. Oleh karena itu Panglima mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun berada yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Baca juga:  RAT Primkopau Lanud El Tari

Hadir pula pada Upacara tersebut Para Asisten Kas Koopsau I, Kakes, Kaku dan Kakum. Bertindak selaku Komandan Upacara Letkol Kes Sugiarto dan Perwira Upacara Kapten Tek Soponyono.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel