Berita

UPACARA BULANAN DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 3 Oleh 07 Mei 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara Letkol Pnb Imam Subekti , ST., MIR mewakili Danlanud Kolonel Pnb Sri Pulung D., SE., MMS., bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera bulanan di lapangan apel Staf Komando Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (6/5).

Danlanud dalam sambutannya yang dibacakan Irup, menyampaikan Upacara bendera yang rutin di laksanakan setiap minggu pertama awal bulan ini merupakan sarana komunikasi antara pimpinan dan anggota di satuannya, selain itu upacara ini juga sebagai wahana melatih personel Lanud Husein Sastranegara untuk menghadapi kegiatan upacara besar yang sering di laksanakan. Sehingga siapa pun personel yang ditunjuk sebagai petugas upacara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, untuk menyegarkan kembali pemahaman tentang tugas Lanud Husein Sastranegara sebagai pangkalan operasi yang mempunyai tugas dan melaksanakan pembinaan dan pengoperasian seluruh satuan dalam jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi kedirgantaraan serta menyelenggarakan kegiatan dukungan operasi bagi satuan lainnya. Untuk itu yang perlu diperhatikan dalam kegiatan tersebut adalah kecermatan dalam menjaga safety dan security sehingga segala resiko negative dapat diperkecil.

Baca juga:  Kunjungan Kehormatan Royal Cambodian Air Force di Makoopsau I

Untuk itu perlu diingat rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas serta kemauan untuk saling mengingatkan dan mengantisipasi setiap problema yang mungkin timbul, karena hanya dengan semangat dan partisipasi yang optimal seluruh tugas pokok yang menjadi tanggung jawab masing-masing personel dapat terlaksana dengan baik, ujar Danlanud.

Pada upacara bulan Mei 2013 ini giliran penyelenggara Dinas Logistik. Bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) Kasi Sarban. Mayor Tek Yugo dan Perwira Upacara (Paup) Lettu Sus Dwi Cahyo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel