TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Bulanan di Lanud Manuhua

By 18 Jan 2017 09:11Berita
1280px-AURI_Oscar

Bertempat di Lapangan Upacara Lanud Manuhua, dilaksanakan upacara Bendera Bulanan tanggal 17 Januari 2017, bertindak selaku Inspektur Upacara Danlanud Manuhua, Kolonel Pnb Arid Widianto S. AB., M. TR (HAN), Selasa (17/1).

Pada kesempatan tersebut Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI yang antara lain mengatakan TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara professional, juga dinilai mampu berdiri tegak diatas semua golongan dan mampu menjadi perekat kemajemukan dalam menjaga kebhinekaan serta bersama-sama segenap komponen bangsa melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas dalam mewujudkan rasa aman dan tenteram masyarakat.

Selain beberapa prestasi yang diraih TNI, Panglima TNI juga menekankan tahun 2017 ini menjadi tugas berat bagi kita semua untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap TNI. Jadikanlah tahun 2017 ini sebagai tahun bersih-bersih dari KORUPSI bagi seluruh jajaran TNI. Jangan lagi kita mendengar ada korupsi sekecil apapun di institusi TNI. Itulah komitmen TNI, sehingga saya perintahkan untuk semua jajaran TNI jangan berkhianat dengan komitmen ini, demikian antara lain ditegaskan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo..

Upacara Bendera bulanan ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Manuhua mulai dari jajaran kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns dengan ditandai pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan sapta marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Bulanan di Lanud Manuhua