Berita

Upacara Bulanan Juli di Lanud Husein s.

Dibaca: 6 Oleh 05 Jul 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Husein Sastranegara menyelenggarakan upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap bulan di minggu pertama, Senin (5/7), bertempat di lapangan apel dan diikuti oleh seluruh personel.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Mayor Kal AK. Tarigan, yang bertindak selaku Inspektur Upacara, menyatakan bahwa selama sebulan lalu telah banyak tugas pokok yang dapat diselesaikan dengan baik. “Kesemuanya dapat dicapai berkat semangat dan partisipasi yang optimal dari seluruh anggota akan tugas pokok dan tanggung jawab masing-masing”, tegas Danlanud.

Untuk itu, hal yang positif agar terus ditingkatkan dengan selalu mencermati safety dan security yang menjadi landasan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan kebijakan pimpinan yang telah dituangkan dalam peraturan yang telah ditetapkan.

Pada bulan Juli 2010 yang menjadi koordinator upacara adalah Seksi Dinas Logistik (Dislog) dengan Perwira Upacara Lettu Sus Riki dan Komandan Upacara Kapten Tek Ismu Wibowo.

Baca juga:  Kontes Burung Berkicau di kebun Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel