Berita

Upacara dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-76

Dibaca: 3 Oleh 18 Agu 2021Tidak ada komentar
Upacara dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-76
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han. Didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Wida Donie P. menghadiri Upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Kepri Bpk. Anshar Ahmad bertempat Di Gedung Daerah Tanjungpinang Provinsi Kepri. Selasa 17 Agustus 2021 pukul 07.20 WIB.

Tahun ini Lanud Raja Haji Fisabilillah menjadi Kordinator Penanggung Jawab Pelaksanaan HUT RI ke-76 di Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Tanjungpinang. Hal ini menjadi momen yang sangat berharga bagi seluruh personel Lanud RHF untuk dapat memberikan sumbangsih dan kecintaannya terhadap NKRI sehingga dapat memimpin pelaksanaan HUT RI ke-76. Terlihat dari antusias dan semangat yang luar biasa sehingga kegiatan upacara penaikan Bendera Merah Putih dapat terlaksana dengan baik.

Komandan Satuan Polisi Militer Lanud RHF Mayor Pom Andhik Yudhi S dipercaya sebagai Komandan Upacara, PS Kasibinjaskesmil Dispers Lanud RHF Kapten Kes Agus Sumanto sebagai Perwira Upacara, dan Ps Kabintal Lanud RHF Letda Sus Dennis Hidayat sebagai Komandan Kompi HUT RI ke-76 di Provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga:  19 Perwira Laksanakan Ujian P2BS di Lanud Sultan Hasanuddin

Memaknai Kemerdekaan pada saat ini Gubernur Kepulauan Riau dalam amanatnya menyebutkan, “Kemerdekaan yang telah diraih ini haruslah terus kita jaga dan kita rawat dengan sebaik-baiknya dengan cara memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa, kita harus memaknai kemerdekaan ini dengan semangat pantang menyerah dan semangat kemandirian sesuai yang digambarkan dalam tema kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini yaitu Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.”

Selanjutnya, ”Di sisi lain dalam upaya mengisi kemerdekaan stabilitas dan keamanan Provinsi Kepulauan Riau yang terus melanjutkan pembangunan harus tetap terjaga dari berbagai sisi, baik sosial politik dan keamanan dengan kondisi di daerah, tentunya pembangunan juga dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan, oleh karena itu kita harus memperkuat pondasi dan mengumpulkan energi untuk melakukan lompatan-lompatan kemajuan, kita harus berani melakukan terobosan untuk melompat jauh ke depan” tutur Gubernur.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel