Berita

UPACARA DAN SYUKURAN HUT KE-56 PIA ARDHYA GARINI CAB.15/D.II LANUD JAYAPURA

Dibaca: 5 Oleh 03 Des 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua Pia Ardhya Garini Cab.15/D.II Lanud Jayapura Ny, Diyah Yudanardi di dampingi Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb Diyah Yudanardi saat memberikan potongan tumpeng kepada anggota PIA termuda pada acara syukuran HUT PIA Ardhya Garini ke-56 di Gedung Megantara Lanud Jayapura, Jumat (30/11).

”Sebagai seorang istri TNI Angakatan Udara, saya sangat berharap ibu-ibu tetap memiliki kepedulian sosial yang sangat tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan dimasa sekarang. Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan dapat memberi makna bagi lingkungan disekitarnya”, demikian disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini pada sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA Adhya Garini Cab. 15/D.II Lanud Jayapura Ny, Diyah Yudanardi.

Acara yang mengusung tema “Dilandasi Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan, PIA Ardhya Garini Berperan Aktif Mewujudkan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara maupun Masyarakat.” Berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT PIA ini diantaranya Olahraga, Donor Darah, Pengobatan Massal, Ziarah di Makam Pahlawan Trikora Waena dan kegiatan sosial lainnya.

Upcara tersebut di hadiri langsung oleh Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb Diyah Yudanardi, Kadispers Lanud Jayapura Letkol Adm Hendi Hendarto, Kadislog Lanud Jayapura Mayor Kal Nanang Sopian dan seluruh Perwira Lanud Jayapura.

Baca juga:  Dialog budaya dan seni Ketua PIA Lanud Adi Nara sumber

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel