Berita

UPACARA DAN SYUKURAN HUT PIA ARDHYA GARINI KE-55 DI LANUD TANJUNGPINANG

Dibaca: 7 Oleh 28 Nov 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka Hut Pia Ardhya Garini ke-55, Pia Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Tanjungpinang mengadakan upacara dan syukuran Tanggal 25 November 2011 yang bertempat di kantor Pia Lanud Tanjungpinang, diikuti oleh anggota Pia Lanud Tanjungpinang, Pembina Pia (Danlanud Tpi), Pejabat Lanud Tpi, Warakawuri, dan diikuti oleh undangan yang terdiri dari Jalasenastri, IKKT, Persit Candra Kirana, Bayangkari. Adapun Tema Hut Pia kali ini adalah DiLindasi semangat kekeluargaan dan kebersamaan Pia Ardhiya Garini bertekat mewujudkan keluarga prajurit TNI AU yang bahagia dan sejahtera. 

Dalam acara tersebut Komandan Lanud Tpi Letkol Pnb M.J Hanafie memberikan sambutan yang intinya bahwa setiap anggota Pia Lanud Tpi diharapkan memperoleh nilai tambah yang berguna, karna secara langsung tidak di sadari, bahwa ibu-ibu mendapat pelajaran yang tidak bisa di peroleh di tempat lain, dan bahkan di tempat pendidikan formal sekalipun. 

Setelah upacara selesai diadakan acara tambahan yaitu : Pemotongan Tupeng oleh Ketua Pia Ardhya Garini cabang 13/D.I Lanud tanjungpinang Ny Florensia Hanafie dan Pembina Pia yang diberikan kepada anggota Pia yang tertua, memberikan Bingkisan kepada Warakawuri, Pembagian hadiah lomba Balita, lomba Batita, lomba MC, lomba kebersihan. Kemudian dilanjutkan acara syukuran.

Baca juga:  Exit Briefing Akhir Wasrikkap Itjenau di Lanud Rsa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel