Berita

Upacara Dan Syukuran Kenaikan Pangkat

Dibaca: 36 Oleh 05 Okt 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Makassar, Kamis 1 Oktober 2015, Bertempat di Gedung Loly Wardiman, berlangsung upacara kenaikan pangkat untuk anggota Makosekhanudnas II.

Dalam kesempatan tersebut Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andyawan MP.,S.IP.,M.Tr (Han) menerima laporan resmi serta dilaksanakan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru kepada perwakilan yang naik pangkat.

Dalam amanatnya Panglima Kosekhanudnas II mengharapkan kepada prajurit untuk lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas. Beliau juga mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit. Tetapi untuk mendapatkan kenaikan pangkat seperti ini tidak diperoleh dengan mudah begitu saja, melainkan harus diperjuangkan dengan memenuhi kriteria persyaratan yang ada yaitu secara administrasi, kesemaptaan yang baik serta penilaian atasan terhadap sikap serta kinerja personel tersebut sehari-hari.

Pada kenaikan pangkat kali ini terdapat 1 orang Letkol ke kolonel an. Kolonel Pnb Taufiq Arasj, S.Sos Asisten Personalian Kosekhanudnas II, 3 orang Mayor ke Letkol, ,1 orang Kapten ke Mayor 4 orang bintara dan 2 orang Tamtama serta dari Satrad jajaran 28 orang.

Baca juga:  Peringantan Ke-58 HUT PIA Ardhya Garini di Lanud Tanjungpinang

Usai pelaksanaan Upacara di Gedung Loly Wardeiman, acara dilanjutkan dengan Syukuran di ruang Loly Wardiman Makosekhanudnas II. Kenaikan pangkat merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi serta prestasi kerja yang ditunjukkan oleh para personel itu sendiri. Hal tersebut disampaikan oleh Panglima Kosekhanudnas II dalam acara syukuran kenaikan pangkat, Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2015.

Panglima juga menyampaikan bahwa dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi maka tugas dan tanggung jawab semakin besar. Diharapkan kepada seluruh anggota Makosekhanudnas II dan Satrad jajaran untuk selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel