Berita

Upacara dan Tradisi Naik Pangkat Prajurit TNI Angkatan Udara di Seskoau

Dibaca: 9 Oleh 04 Okt 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Para personel TNI Angkatan Udara yang berdinas di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Lembang Bandung Barat, Senin (3/10) menyelenggarakan upacara kenaikan pangkat bagi 15 personel Bintara, Tamtama dan PNS TNI Angkatan Udara di Lapangan Apel depan Gedung Utama Seskoau. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Seskoau Marsekal Muda (Marsda) TNI Boy Syahril Qamar, S.E. dengan dihadiri oleh para pejabat, Dosen, Perwira Penuntun, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau.

Rangkaian acara meliputi penanggalan dan pemasangan tanda pangkat baru kepada dua orang perwakilan yaitu pangkat Bintara atas nama Pelda Yan Yan Mulyana dan Tamtama atas nama Kopral Asep Apriyanto oleh Danseskoau. Pembacaan amanat dan ucapan selamat kepada para personel yang pangkatnya naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Dalam amanatnya Komandan Seskoau Marsda TNI Boy Syahril Qamar, S.E. berharap kepada 15 personel Bintara, Tamtama dan PNS yang naik pangkat untuk tetap dapat mempertahankan disiplin, profesionalisme dan kinerjanya sebagai prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara. Bahkan dengan pangkat baru hendaknya dapat meningkatkan pelaksanaan tugas-tugas demi terwujudnya visi dan misi Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Upacara Ke-71 HUT TNI TH. 2016 Di Palembang Berlangsung Hikmad

Selanjutnya bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau, Komandan Seskoau Marsda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., juga memimpin laporan kenaikan pangkat delapan orang Perwira Seskoau. Komandan berpesan melalui amanatnya agar perwira yang naik pangkat untuk meningkatkan kinerjanya sesuai tuntutan tugasnya masing-masing di lembaga pendidikan Seskoau.

Puncak kegiatan naik pangkat di Seskoau, syukuran seluruh personel Seskoau di tenda biru samping Bangsal Srutasala Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel