Berita

Upacara Di Kosek Hanudnas II

Dibaca: 18 Oleh 20 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Makassar, Bertempat di lapangan mako Kosek Hanudnas II, Upacara bendera 17 an dilaksanakan jum’at, (17/10), bertindak selaku Irup Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama Tatang Harlyansyah, S.E,. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Kosek Hanudnas II baik Militer maupun PNS TNI .

Dalam amanat tertulisnya Kas Kohanudnas, yang di bacakan oleh Marsekal Pertama Tatang Harlyansyah, S.E, mengatakan bahwa upacara kali ini memiliki makna penting bagi kita semua, sebagai upaya untuk lebih memantapkan kualitas pengabdian kepada Negara dan Bangsa , serta sebagai sarana mempertebal nasionalisme.

Dalam kaitan tersebut, TNI senantiasa membangun mekanisme kerja dan hubungan kelembagaan dengan segenap komponen bangsa, dalam rangka meningkatkan ketahanan masyarakat dan ketahanan nasional.

Di akhir amanat, Panglima TNI lebih menekankan agar Prajurit TNI menjaga soliditas dan solidaritas antar satuan jajaran Kohanudnas, sesama angkatan maupun antar angkatan/Polri dan hindari bentuk-bentuk kesalahpahaman yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan sebagai abdi Negara.

Baca juga:  Seratus Prajurit TNI AU Lanud Iswahjudi Dilatih Padamkan Api

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel