Berita

UPACARA DI LANUD EL TARI

Dibaca: 10 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Upacara 17an dilaksanakan di Lanud El Tari dengan sederhana tetapi hikmad. Selaku Inspektur Upacara Dan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP., Upacara yang dilaksanakan setiap sebulan sekali ini diikuti seluruh personel Lanud El Tari dan Kompi ‘’D’’ BS Paskhas Kupang. Senin (17/12 ).

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, S.E., dalam amanatnya yang dibacakan Dan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP., menyampaikan ucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa di penghujung tahun 2012 ini kita dapat melaksanakan upacara bendera dalam keadaan sehat wal’afiat. Selanjutnya bagi seluruh pimpinan TNI dan Prajurit dimanapun berada dan bertugas diharapkan di tahun 2013 kita dapat mewujudkan kekuatan pokok minimum pertahan dengan titik berat pada modernisasi dan melengkapi alutsista yang mengutamakan produksi dalam negeri, guna terwujudnya kekuatan pertahanan negara yang cukup dan memadai.

Selanjutnya di harapkan setiap komandan satuan dan seluruh prajurit TNI untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,tingkatkan Ilmu pengetahuan dan teknologi guna membangun kapasitas diri dan ketrampilan untuk membangun kekuatan pokok minimum TNI yang solid dan professional, senantiasa memelihara dan meningkatkan kewaspadaan, tingkatkan disiplin pribadi untuk menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di sekitar dalam menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan pegang teguh netralitas Politik TNI sebagai salah satu bukti kongkrit dari hasil reformasi Internal TNI, tingkatkan soliditas satuan dan disiplin serta loyalitas prajurit demi kokohnya integrasi TNI serta kurangi kegiatan seremonial guna mencegah pemborosan dalam rangka efisiasi anggaran di jajaran TNI.

Baca juga:  Pesawat Herkules TNI AU Mengangkut Bansos Kemanusiaan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel