Berita

Upacara Gabungan Di Lanud Eli

Dibaca: 11 Oleh 19 Jul 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Upacara bendera bulanan tanggal 17 Juli 2016,kali ini dilaksanakan di Apron Lanud El Tari Kupang dengan hikmad, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S.Koloay,S.IP. yang di hadiri oleh para pejabat dan anggota TNI dan PNS dari ketiga Mantra, TNI AD, TNI AL, TNI AU. Senin. (18/07 ).

Amanat Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo, yang dibacakan oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S.Koloay S. IP, menyampaikan bahwa Panglima TNI pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1437 H bagi TNI dan PNS yang merayakannya agar senantiasa mengaktualisasikan himah puasa untuk berbudi luhur, sabar jujur dan bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas ke depannya. Selaku parajurit TNI dan PNS hendaknya setia dan rela berkorban demi bangsa dan negaranya melekat sampai kapanpun dalam sanubarinya. Selaku prajurit TNI dan PNS harus peka terhadap kesulitan rakyat sekeliling dan segera merespon dengan cepat tanpa menunggu perintah.

Selanjutnya diharapkan sebagai aparat TNI dan PNS , jangan sampai terlibat penyalahgunaan Narkoba yang akan merusak generasi muda yang akan datang, apabila ada prajurit TNI terlibat maka akan di berikan sanksi berat, bahkan pemecatan sesuai aturan yang berlaku di lingkungan TNI. Menghadapi berbagai bentuk ancaman terror seperti aksi terorisme dan pengeboman, diharapkan seluruh prajurit TNI dan PNS agar selalu tetap meningkatkan kewaspadaan melalui deteksi dan cegah dini, tingkatkan pengamanan pangkalan, evaluasi masalah lingkungan asrama, pintu – pintu masuk dan sitem keamanan.

Baca juga:  Peringatan HUT ke-73 Pomau di Lanud Haluoleo

Setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan halal bi halal para pejabat baru dilingkungan TNI baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU, dengan tujuan untuk silaturahmi dan saling maaf memaafkan setelah sebulan penuh umat Islam menjalani ibadah puasa, disamping itu untuk mempererat rasa persaudaraan dan jiwa korsa di Lingkungan TNI Wilayah NTT.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel