Berita

Upacara Gabungan Mako Korpaskhas Dan Pusdiklat Paskhas Bulan Juni

Dibaca: 12 Oleh 01 Jun 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Mencermati perkembangan lingkungan strategis baik global, regional maupun nasional, Indonesia masih menghadapi berbagai ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan baik bersifat tradisional seperti konflik wilayah perbatasan hingga ancaman bersifat non tradisional seperti aksi terorisme cyber dan narkoba yang menjadikan Indonesia dalam keadaan darurat.

Hal tersebut disampaikan Dankorpaskhas Marsda TNI Drs. Adrian Wattimena, M.B.A., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Aspers Kas Korpaskhas Kolonel Pas Tribowo Setyo C., S.Sos. saat menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Gabungan Korpaskhas yang berlangsung di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (01/6).

Dankorpaskhas menambahkan bahwa kondisi ini memerlukan kesiapsiagaan seluruh satuan Korpaskhas. Untuk itu peran kepemimpinan Komandan-Komandan satuan sangat dibutuhkan untuk selalu mengikuti perkiraan intelijen sehingga dapat mengatasi berbagai kemungkinan yang timbul.

Kita selaku prajurit Paskhas senantiasa harus tetap memelihara dan meningkatkan kesiapan operasional satuan Paskhas melalui latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut. Tegasnya.

Diakhir sambutannya, Dankorpaskhas berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Paskhas dimanapun berada dan bertugas “pegang teguh loyalitas, berbuatlah yang terbaik demi kemajuan TNI Angkatan Udara dan Korpaskhas khususnya”.

Baca juga:  IKKT PWA RANTING 05 PUSDIKLATHANUDNAS HADIRI BHAKTI SOSIAL HUT TNI KE - 69

Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat Korpaskhas, Wadan Pusdiklat Paskhas dan seluruh prajurit dan PNS gabungan Mako Korpaskhas serta Pusdiklat Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel