Berita

Upacara Gabungan TNI Di Lanud Rai

Dibaca: 2 Oleh 18 Jul 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Senin, 18 Juli 2016 Lanud Ngurah Rai berkesempatan mendapatkan giliran untuk menyelenggarakan Upacara 17-an gabungan TNI se-Denpasar. Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., bertindak sebagai Inspektur Upacara berikut dengan perangkat upacara lainnya.

Dalam sambutannya Danlanud Ngurah Rai membacakan Amanat Panglima TNI yang ditujukan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI. Beberapa atensi dan instruksi yang disampaikan Panglima yang dibacakan Danlanud yaitu bahwa segenap prajurit dan PNS TNI dimana saja berada dan bertugas harus peka dimana rakyat mengalami kesulitan. Karena itu merupakan suatu panggilan tugas yang harus direspon dengan cepat tanpa menunggu perintah.

Selain konsen terhadap persoalan multidimensional serta beberapa musibah, narkoba kembali disinggung didalam amanat Panglima TNI, dikarenakan narkoba merupakan suatu bentuk ancaman yang dapat menghancurkan generasi bangsa yang sangat memprihatinkan. Itu tentu sangat membahayakan apabila prajurit TNI terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, mengingat TNI merupakan institusi pertahanan negara. Bagi prajurit TNI yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba akan diberikan sanksi berat, karena itu merupakan ketaatan terhadap peraturan, lanjut Danlanud.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Menjadi Tempat Pameran Dan Gelar Dagang Tingkat Provinsi Jabar

Sebelum mengakhiri sambutannya tidak lupa Panglima menekankan kepada seluruh prajurit untuk medomani dan berpegang teguh terhadap rahasia negara dan rahasia jabatan, serta senantiasa untuk disiplin, solid, dan bekerja penuh untuk NKRI.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel