Berita

UPACARA GABUNGAN TNI DI LANUD TARAKAN

Dibaca: 9 Oleh 18 Jun 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Lanud Tarakan melaksanakan upacara bendera 17-an pada senin (17/06), bertempat di lapangan upacara Mako Lanud Tarakan, Peserta upacara terdiri dari personel Kodim 0907, Lanal Tarakan, Lanud Tarakan, Satuan Radar (Satrad) 225 Mamburungan dan Batalyon 613 RJA. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Satuan Radar 225 Tarakan Letkol Lek Aris Setianta di ikuti personel Perwira, Bintara, Tamtama perwakilan setiap satuan.

Dalam sambutan Pangkoopsau II Marsekal Muda Agus Supriatna yang dibacakan Oleh Dansatrad 225 Tarakan mengatakan “ Selamat bertugas kepada seluruh personel jajaran Koopsau II dimanapun bertugas, Dengan Harapan semoga semangat ABHIBUTI ANTARIKSE tetap terpatri dalam jiwa kita.

Lebih lanjut Pagkoopsau II mengatakan” Mencermati situasi di beberapa daerah di wilayah Koopsau II, khususnya yang terkait dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Saya perintahkan agar seluruh prajurit dan PNS Koopsau II untuk tetap menjaga netralitasnya, baik pada pilkada tingkat Kabupaten/kota, tingkat propinsi, pemilu Legislatif maupun Presiden.

Mengakhiri Amanat Pangkoopsau II memberikan penekanan untuk di pedomani dan dilaksanakan sebagai berikut Pertama mantapkan terus keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa pada diri dan keluarga, sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaannya. Kedua Tingkatkan terus Sence of Safety dalam setiap peaksanaan tugas dimanapun berada, karena hal tersebut merupakan bagian dari Profesionalisme prajurit Angkatan Udara. Ketiga Tingkatkan kepekaan terhadap dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi, serta mampu mengantisipasi segala bentuk perubahan yang ada. Keempat mantapkan kesiapan operasional satuan dalam rangka pelaksanaan tugas koopsau II khususnya maupun TNI Angkatan Udara. Kelima Laksanakan setiap misi yang diberikan pimpinan dengan hasil yang optimal.

Baca juga:  Latihan Crash Team dan Airbag Jack Team di Lanud Abdulrachman Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel