Berita

Upacara Hari Bakti TNI AU di Lanud Wirasaba

Dibaca: 2 Oleh 30 Jul 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara Hari Bakti ke- 63 TNI Angkatan Udara Tahun 2010, bertempat di lapangan upacara Lanud Wirasaba, Kamis (29/7).

 

Upacara Hari Bakti diikuti oleh seluruh anggota Lanud Wirasaba bail Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba. Serta dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ DI Lanud Wirasaba Ny Wahyu Amalia Veradiyanto dan pengurus serta anggota. Hadir pula bapak- bapak Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 10 Wirasaba.

 

Dalam kata sambutan Irup membacakan sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara bahwa rasa hormat disertai kebanggaan yang mendalam adalah ungkapan yang sangat pantas kita sampaikan kepada almarhum Komodor Muda Udara Agustinus Adisutjipto, Komodor Muda Udara Prof. Dr. Abdulrachman Saleh dan Opsir Muda Udara I Adisoemarmo, yang telah gugur dan meninggalkan keteladanan yang tidak ternilai kepada generasi penerus TNI Angkatan Udara.

 

Lebih lanjut disampaikan Hari Bakti Angkatan Udara yang diperingati setiap tahun ini, berawal dari adanya dua peristiwa penting yang terjadi pada tanggal 29 Juli 1947, Momentum bersejarah yang dilakukan oleh para pelopor dan pejuang Angkatan Udara saat itu, bukan saja menjadi peristiwa penting bagi TNI Angkatan Udara namun juga sebagai pemberi semangat bangsa pada umumnya.

Baca juga:  KETUA PIA ARDHYA GARINI CAB 3/D II BERAT TINGGALKAN LANUD ABD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel