Berita

Upacara Hari Bakti TNI AU ke-68 di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 6 Oleh 30 Jul 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan ke-68 Hari Bakti TNI AU yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin bertempat di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (29/7).

Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud menyampaikan bahwa upacara peringatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengenang keteladanan, pengabdian dan pengorbanan para pejuang angkatan udara dalam membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan meneladani semangat pantang menyerah dari para pahlawan yang telah gugur termasuk dari para sesepuh dan senior, saya yakin dan percaya bahwa seluruh prajurit dan PNS TNI AU tidak akan pernah menyerah dalam kondisi apapun dan tidak akan pernah ragu untuk mengerahkan segala kemampuan yang dimilikinya, untuk senantiasa berbuat yang terbaik demi bangsa dan negara”, lanjut Kasau.

Pada bagian lain sambutannya Kasau mengatakan bahwa evaluasi penting untuk dilakukan guna mengetahui seberapa besar kelemahan dan kekurangan yang kita lakukan, serta seberapa besar keberhasilan yang di raih, yang kemudian menjadi masukan bagi penyempurnaan pelaksanaan tugas berikutnya.

Baca juga:  Asops Korpaskhas : Saat Perwira Terlibat Dalam Berbagai Kegiatan

“Apabila itu dilakukan dengan benar dan bersungguh-sungguh, maka TNI Angkatan Udara ke depan akan lebih mampu memainkan perannya dalam mewujudkan bangsa dan negara indonesia yang lebih baik”, pungkasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel