Berita

Upacara Hari Bakti TNI AU ke 69 di Lanud Dumatubun

Dibaca: 2 Oleh 01 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat dilapangan apel Lanud Dominicus Dumatubun telah dilaksanakan upacara peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-69, Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo selaku Inspektur Upacara di ikuti oleh perwira, bintara, tamtama, PNS Lanud D. Dumatubun serta purnawirawan dan warakawri seluruh Maluku Tenggara dan Kota Tual, Jumat.(29/07/2016).

Dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Agus Supriatna yang dibacakan oleh Komandan Lanud D. Dumatubun menyampaikan “Pada peringatan ke-69 Hari Bakti TNI Angkatan Udara kali ini, kita mengambil Tema “Dilandasi semangat kepahlawanan 29 Juli 1947, TNI Angkatan Udara bertekad meningkatkan Darma Baktinya untuk Bangsa dan Negara”. Tema ini merupakan tekad kita bersama dan hendaknya senantiasa menjadi sumber inspirasi bagi setiap diri seorang prajurit TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Kita bangun bersama profesionalisme prajurit yang kita harapkan, dengan tetap dilandasi oleh semangat pengabdian dan jiwa juang yang tinggi, sebagaimana tersirat dalam Saptamarga dan Sumpah Prajurit”.

Setelah pelaksanaan upacara Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-69 tersebut dilanjutkan dengan acara syukuran yang digelar dihalaman lapangan Upacara Lanud D. Dumatubun dilanjutkan pemberian bingkisan Tali Asih secara simbolis kepada anggota PPAU dan Warakawri. Pada acara syukuran tersebut diberikan kesempatan kepada para sesepuh untuk memberikan wejangan kepada seluruh personel Lanud D. Dumatubun serta bernostalgia temu kangen dengan para hadirin yang datang pada acara tersebut.

Baca juga:  TK RAUDHATUL AL IHSAN BERKUNJUNG KE LANUD HUSEIN S.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel