TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Hari Bhakti TNI Angkatan Udara di Lanud El Tari

By 30 Jul 2018Berita
DSC_0916

TNI AU. Upacara Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-71 berlangsung dengan hikmat dan lancar, bertindak selaku Inspektur Upacara Danlanud El Tari Kolonel Pn Arief Hartono, S.H., yang dihadiri oleh Dansatrad 226 Buraen Letkol Lek Haris, Seluruh Pejabat Lanud El Tari, Dankipan C Yonko 466 Paskhas, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari, serta seluruh personel Militer dan PNS Lanud El Tari, personel Kipan C Yonko 466 Paskhas, Satrad 226 Buraen, dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari bertempat di depan Hanggar Penfui Lanud El Tari. Minggu (29/07).

Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara yang dibacakan oleh Danlanud El Tari menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun saudara berada dan bertugas.  Pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada TNI Angkatan Udara, telah memberikan kontribusi positif pada upaya pembangunan kemampuan dan kekuatan TNI Angkatan Udara.

Pengabdian dan perjuangan ini belum selesai, masih banyak tantangan tugas yang harus kita hadapi.  Oleh karena itu, hendaknya hari bersejarah ini dapat menjadi sumber inspirasi, keteladanan dan pelajaran bagi segenap prajurit TNI Angkatan Udara dalam meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara, lanjut Kepala Staf Angkatan Udara.

Setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan sesi Foto bersama dan ramah tamah.

Upacara Hari Bhakti TNI Angkatan Udara di Lanud El Tari