Berita

Upacara Hari Jadi Ke-66 TNI AU di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 3 Oleh 09 Apr 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Hari jadi ke-66 TNI Angkatan Udara di Lanud Tanjungpinang (Lanud Tpi) diperingati dalam suatu upacara militer dengan Inspektur upacara Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie, Senin (9/04).  Pada kesempatan tersebut  Danlanud Tpi juga membacakan amanat tertulis Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP. Dalam amanatnya Kasau mengatakan, dengan keterbatasan dukungan dan Alutsista yang ada, TNI AU harus dapat mengelola sumber daya secara maksimal dengan disipin serta komitmen, untuk kesiapan operasional Angkatan Udara.

Sebelum pelaksanaan Upacara pokok yang jatuh pada hari ini, Lanud Tanjungpinang telah melaksanakan berbagai kegiatan antara lain; Bakti Sosial Kebersihan Di Desa Toapaya km 16, Kab. Bintan; donor darah dan pengobatan gratis di poliklinik Tanjungpinang, Anjangsana Ke Rumah Bahagia Kab. Bintan; olahraga antar satuan Kerja (bola voli, menembak, tenis meja, cross country, serta ziarah ke TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang).

Hadir dalam Upacara tersebut, Sekda Kota Tanjungpinang Drs. Tengku Dahlan MT; Ketua DPRD Bintan, Lamen Sarihi, SH; Kapolres Tanjungpinang, AKBP Suhendri SH SIk; Dandim 033 Bintan, Letkol Jimmy Watuseke; Dansatrad 213, Mayor Lek Budi; Ibu-ibu PIA Ardhya Garini, para sesepuh TNI AU serta tamu undangan lainnya. Usai upacara pokok, acara dilanjutkan dengan syukuran dan pembagian hadiah hasil lomba antar Satker di Lanud Tanjungpinang.

Baca juga:  PEMERIKSAAN URINE DI LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel