BeritaBerita KotamaKoopsau 2

Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 di Makoopsau II Makassar

Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 di Makoopsau II Makassar
#TNIAU 

TNI AU.  Senin (21/5). ” para pendahulu yang berkumpul dalam Organisasi-Organisasi seperti Boedi Oetama itu memberikan yang terbaik bagi terbetuknya Bangsa melalui Organisasi. Bukan pertama-tama dengan memberikan harta atau senjata, melainkan dengan komitmen sepenuh jiwa raga. Dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana saat itu, mereka terus menghidup-hidupi api Nasionalisme dalam diri masing-masing.

Seratus sepuluh tahun kemudian Bangsa ini telah tumbuh menjadi Bangsa yang besar dan maju, sejajar dengan Bangsa-bangsa lain meski belum sepenuhnya sempurna, rakyatnya telah menikmati perjuangan para pahlawannya berupa meningkatnya perekonomian, kesehatan, pendidikan, dan sebagainya.  dalam Amanat tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika RI Bapak Rudiantara pada upacara benderaHari Kebangkitan Nasional Ke-110, di Makoopsau II Makassar, yang dibacakan oleh Ir koopsau II Kolonel Tek M. Sadar Gaffar, S.T.

Dulu kita bisa, dengan keterbatasan akses pengetahuan dan informasi,  dengan keterbatasan teknologi untul berkomunikasi, berhimpun dan menyatukan pikiran untuk memperjuangkan kedaulatan bangsa. Seharusnya sekarang kita juga bisa, sepikul berdua, menjaga dunia yang serbadigital ini, agar perkembangan budi pekerti, yang seimbang dengan pengetahuan dan keterampilan generasi penerus kita.” ujar Menteri komunikasi dan Informatika RI  lebih lanjut.

Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pengucapan Panca Prasetya Korpri itu, diikuti seluruh warga Makoopsau II, baik militer maupun Pns.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel