Berita

Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Lanud Halim P

Dibaca: 4 Oleh 20 Mei 2022Tidak ada komentar
2 11
#TNIAU 

TNI AU.  Personel Lanud Halim Perdanakusuma, beserta jajaran melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 114, Jumat, (20/5/2022), bertempat di Lapangan Wing 1 Lanud Halim P. bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Lanud Halim Perdanakusuma (DanLanud Halim) Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T.,M.M.,M.Sc. Turut hadir pada upacara tersebut Danwing I Lanud Halim, Para Kadis serta para pejabat lainnya.

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G Plate dalam sambutan tertulis yang dibacakan Irup mengatakan, peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai seremonial saja, namun semangat persatuan yang digagas oleh Boedi Oetomo diharapkan menjadi spirit dalam menghimpun kekuatan dan mencegah perpecahan bangsa. “ Mari terus kita bekerja keras dan bersinergi menjaga, mempertahankan dan meningkatkan perekonomian nasional Indonesia,” ungkapnya.

Selanjutnya terkait dengan Peran Indonesia sebagai Presidensi G20 tahun 2022 yang mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger”, ini kiranya memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan.

Baca juga:  Danlanud Dominicus Dumatubun Sambut Kunjungan Kerja Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal

“ Di tengah momentum penanganan nasional COVID-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya dapat dimaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia,” lanjut Menkominfo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel