Berita

UPACARA HARI ULANG TAHUN KE-63 KOOPSAU DI LANUD MAIMUN SALEH

Oleh 16 Jun 2014 Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun Koopsau kali ini yaitu ”Dengan dilandasi semangat Abhibhuti Antrarikshe dan nilai-nilai nasionalisme serta patriotisme, Koopsau siap mewujudkan keunggulan di udara guna melindungi kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI”. Sikap terpenting yang harus kita lakukan dalam memperingati ulang tahun ini adalah mawas diri, sekaligus melakukan kontemplasi. Dengan mawas diri, kita dapat merefleksikan seberapa jauh kualitas diri kita, dan pengapdian Koopsau kepada masyaraka, bangsa dan negara. Sedangkan melalui kontemplasi, kita dapat melakukan perenungan dan evaluasi terhadap semua pelaksanaan tugas di masa lalu dan berusaha untuk memperbaiki kekurangan yang ada di masa depan.

Kutipan diatas merupakan penekan Kepala Staff Angkatan Udara Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia pada amanat Upacara Hari Ulang Tahun ke-63 Koopsau  yang dibacakan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti, ST.,MIR selaku Irup, bertempat  dilapangan apel Mako Lanud MUS, Senin(16/6).

Dikatakan, selaku pengguna Alutsista, Koopsau harus mampu mengoperasikan Alutsista secara optimal, sehingga seluruh tugas dapat dilaksanakan dengan baik. Terkait dengan hal itu, utamakan faktor keselamatan terbang dan kerja dalam setiap pelaksanaan tugas, guna meraih Zero accident.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel