Berita

Upacara Harkitnas Ke-109 di Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 2 Oleh 22 Mei 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-109 tahun 2017 dengan tema “Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional”, sebagai Inspektur Upacara Kepala Dinas Personel Lanud Leo Wattimena Mayor Adm Kubais Baraham yang dilaksanakan di lapangan Upacara Lanud Leo Wattimena yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Leo Wattimena, Senin, (22/5).

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara dalam pidatonya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Leo Wattimena Mayor Adm Kubais Baraham menyampaikan dalam program nawacita yang disusun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan wakil Presiden Jusuf Kalla, aspek pemerataan mendapat porsi perhatian yang sangat tinggi. Pemerataan pembangunan antar wilayah hendak diwujudkan dengan membangun indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan melalui strategi, kebijakan, dan implementasi dalam pelayanan kita kepada masyarakat dan bangsa.

Diakhir pidatonya Menkominfo berharap semoga kita semua bisa meniti ombak besar perubahan digital dengan selamat dan sentosa dan berbuah manis bagi orientasi pelayanan kepada masyarakat. Hanya dengan semangat untuk tidak meninggalkan satu orang pun tercecer dalam gerbong pembangunan maka Negara Kesatuan Republik Indonesia ini akan tetap jaya.

Baca juga:  LOMBA POCO-POCO DALAM RANGKA HUT PIA AG KE-55

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel