Berita

Upacara HUT 155 Kabupaten Sidoarjo

Dibaca: 14 Oleh 04 Feb 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T., dan Anggota Lanud Surabaya berpartisipasi mengikuti upacara dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Sidoarjo yang ke-155, di lapangan Alun-alun Kabupaten Sidoarjo. Senin (3/2). Upacara yang dilaksanakan secara khidmat dipimpin oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah , SH, M.Hum., sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutannya Bupati Sidaorjo mengajak dengan semangat hari jadi ke-155 Kabupaten Sidoarjo kita songsong pesta demokrasi yang aman demi kelanjutan pembangunan menuju sidoarjo yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan. Selain itu dengan semangat hari jadi ke-155 kebersamaan masyarakat sebagai tonggak semangat baru dalam melanjutkan pembangunan di masa mendatang.”Tonggak itu, tidak bisa dilakukan dengan berpangku tangan saja. Tetapi, harus dilakukan dengan usaha yaitu dengan mengisi berbagai sektor pembangunan untuk meningkatnya kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Sidoarjo”.

Acara yang berlangsung cukup hangat tersebut dihadiri oleh para pejabat TNI, Polri sewilayah Sidoarjo dan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda). Termasuk beberapa anggota DPRD Sidoarjo serta para veteran. Setelah upacara usai dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti pembangunan di Kab Sidoarjo kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para Camat dan Lurah yang berprestasi dalam pembangunan di Kab Sidoarjo.

Baca juga:  Ketum PIA AG : Selalu berpikir Positif

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel