Berita

UPACARA HUT KE-65 POMAU DI LANUD EL TARI

Dibaca: 1 Oleh 01 Nov 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-65 Polisi Militer Angkatan Udara dilaksanakan di shelter Lanud El Tari dengan sederhana, Selasa (01/11). Sebagai Komandan Upacara Lettu Pom Heri Wasto. Dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE.

Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara yang di bacakan oleh Inspektur Upacara mengucapkan Selamat Ulang Tahun, kepada seluruh prajurit dan warga POMAU, dimanapun bertugas, semoga dengan peringatan ini dapat memberikan makna dan manfaat bagi pengabdian prajurit dan warga POMAU, serta merupakan saat yang tepat untuk melakuan intropeksi kembali, melihat ke belakang dan menata masa depan secara lebih baik.

Hari jadi Polisi Militer Angkatan Udara yang Ke-65 ini dilaksanakan dengan sederhana akan tetapi memiliki makna historis yang mendalam yang di harapkan mampu membangun rasa kebanggaan korps POMAU, serta meningkatkan semangat kejuangan yang berdampak pada peningkatan kinerja dan profesionalisme serta sebagai unsur penegak hukum, ke depan POMAU di harapkan mampu tampil sebagai ujung tombak menuju terwujudnya lingkungan organisasi yang tertib, disiplin dan patuh serta taat terhadap aturan dan hukum yang berlaku.

Baca juga:  DAN LANUD SURYADARMA PIMPIN UPACARA MEMPERINGATI HARI BAKTI TNI AU

Dan atensi yang perlu dipedomani oleh jajaran POMAU adalah meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta tegak dan amalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI dalam setiap pelaksanan tugas serta jaga dan pelihara soliditas satuan, serta tingkatkan kerjasama dengan institusi terkait agar sinergi kemampuan dapat senantiasa terbangun contoh dan suri tauladan dalam ketertiban, kedisiplinan dan ketaatan hukum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel