Berita

UPACARA HUT KE 65 TNI AU DI BUMI SERAMBI MEKAH

Dibaca: 0 Oleh 11 Apr 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara Ke 65 pada tanggal 9 April 2011, Lanud Sultan Iskanadar Muda mengadakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 65 ini dengan sederhana. Namun sebelum rangkaian Serimonial ini dilaksanakan telah diawali dengan berbagai macam kegiatan antara lain; Pekan Dirgantara dari tanggal 14 s/d 22 Maret 2011 di Hanggar Lanud SIM dengan berisikan berbagai macam kegiatan antara lain ; Seminar Dirgantara, Atraksi Air Sof Gun, Lomba Busana Muslimah Anak-anak, Lomba mewarnai siswa TK Se Banda Aceh dan Aceh Besar, Kebersihan bersama dengan Kompi H Paskhasau di wilayah Kecamatan Blang Bintang, Makam Pahlawan Banda Aceh.

Sebelum pelaksanaan upacara sebagai puncak kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke 65, telah diadakan berbagai macam lomba antar satuan kerja di Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda sendiri seperti : Bola Volly, Tenis Meja, Bola Kaki, Tenis Lapangan dan aneka lomba ringan lainnya, yang bertujuan mempererat tali silaturrahmi antar prajurit dan dengan seluruh keluarga besar jajaran Lanud Sultan Iskandar Muda.

Baca juga:  Lanud Sugiri Sukani Melaksanakan Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1442 H/2020 M

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Maman Suherman, S.AP.,M.Si., menyampaikan peringatan upacara yang sederhana ini tidaklah mengurangi makna dari sebuah prosesi perayaan sebuah acara ulang tahun. Perayaan ulang tahun tidaklah mesti semuanya dalam keadaan bermegahan, namun dimaknai dengan meningkatkan hubungan silaturrahim yang semakin tinggi antar dan sesama Prajurit bahkan dengan seluruh Keluarga Besar Prajurit itu sendiri. Sedangkan perayaan yang lebih besar terpusat di Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdana Kusuma jakarta dengan berbagai macam atraksi seperti Aerobatik Team, Pesawat Tercanggih yang dimiliki TNI Angkatan Udara Pesawat Sukhoi, Pesawat F16 dan Hawk 100/200.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel