Berita

Upacara Hut Ke 69 Korpaskhas Di Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 10 Oleh 19 Okt 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di halaman Batalyon Komando 462 Paskhas, Batalyon Komando 462 Paskhas Menyelenggaran Upacara dalam rangka HUT Ke 69 Kopaskhas tahun 2016. Pada tanggal 17 Oktober 2016.

Sebagai Irup (Inspektur Upacara) Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi dan Komandan Upacara (Dan Up) Kapten Pasukan Defi Ariyanto. Pekanbaru (17/10). Pelaksanaan Upacara HUT ke 69 Korpaskhas ini dengan sederhana secara serentak di satuan jajaran Korpaskhas dan dilaksanakan secara sederhana.

Adapun Tema HUT Ke 69 Korpaskhas tahun 2016 ini “ Dilandasi semangat pantang menyerah, Korpaskhas Siap Mempertahankan Kedaulatan NKRI, Menjunjung Tinggi Martabat dan Kehormatan Korps Serta Menjadi Satuan Yang Dipercaya dan di banggakan “.

Dalam Amanat Dankorpaskhas yang dibacakan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi “ pada kesempatan yang berbahagia ini, selaku Dankorpaskhas saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 69 kepada segenap warga korps baret jingga dimanapun saudara  berada dan bertugas. Besar harapan, kiranya makna peringatan hari ulang tahun ini dapat memacu motivasi, semangat juang dan profesionalisme seluruh prajurit paskhas, dalam upaya memantapkan pelaksanaan tugas, tekad dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara melalui tni angkatan udara.

Baca juga:  Gelar Apel Kendaraan Dinas, Danlanud RHF Cek Kendaraan Secara Detail

Di akhir amanat Dankorpaskhas Yang Dibacakan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan “ dalam memasuki usia ke-69 korpaskhas, saya selaku dankorpaskhas mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit paskhas dimanapun berada dan bertugas atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya selama ini. Saya mengharapkan prajurit paskhas sampai kapanpun jangan pernah untuk berhenti belajar dan berbuat yang terbaik demi kemajuan organisasi yang kita cintai bersama ”.

Pasukan Upacara terdiri dari Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas dan Personel Lanud Roesmin Nurjadin, adapun undangan yang hadir pada pelaksanaan HUT ke 69 Korpaskhas antara lain, Kakanhan Prov Riau Kolonel Pas Eka Bagus LSP, Para Kadis, Dansat dan Kasi serta Pengurus PIA Cab 12 Wilayah I Lanud Roesmin Nurjadin .

Adapun acara tambahan pada HUT ke 69 Korpaskhas berupa Santunan kepada anak yatim dari Al Akbar, Annafi serta anak dari anggota Yonko 462 Paskhas yang gugur pada kecelakaan Pesawat C-130 di Medan. Santunan ini diberikan oleh Komandan Lanud Roesmin Marsma TNI Henri Alfiandi beserta Istri, didampingi oleh Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pas Ruly Arifian beserta Ibu Anitia Purnama selaku Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas.

Baca juga:  Danlanud Sjamsudin Noor Sambut Piala Adipura Ketiga Kota Banjarbaru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel