Berita

Upacara HUT Ke-69 TNI AU Di Lanud Rsn: TNI AU Siap Dukung Terwujudnya Poros Maritim Dunia Dengan Supermasi Udara.

Dibaca: 2 Oleh 13 Apr 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Seluruh personil TNI Angkatan Udara dihimbau agar meningkatkan dan menjaga nilai-nilai patriotisme para pendahulunya, melakukan intropeksi diri sebagai tentara, siap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI serta mendukung terwujudnya poros maritim dunia dengan keunggulan udara, dilandasi iman, taqwa, militan, profesional dan solid. Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Danlanud Roesmin Nurrjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis pada upacara peringatan HUT ke-69 TNI AU di Main Apron Lanud Rsn, Kamis (9/4).

“Dengan bertambahnya usia TNI AU, kita harus bisa menjaga nilai-nilai patriotisme yang telah ditunjukkan para pendahulu, agar senantiasa dapat tumbuh subur di hati sanubari prajurit TNI AU. Dilandasi iman, taqwa, militan, profesional dan solid, TNI AU siap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI serta mendukung terwujudnya poros maritim dunia,” demikian disampaikan Kasau.

Dengan semangat peringatan HUT ke-69 TNI AU ini Kasau mengharapkan akan memunculkan pemikiran, inspirasi membawa upaya-upaya baru di dalam mendorong TNI AU untuk lebih baik dalam menghadapi berbagai tantangan kedepan yang lebih berat.

Baca juga:  KEPALA STAF TNI ANGKATAN UDARA DAN KEPALA STAF RTAF TUTUP LATIHAN BERSAMA ELANG THAINESIA XVI

Upacara peringatan tersebut dihadiri para pejabat tinggi Provinsi Riau, seperti Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan, Walikota Pekanbaru Firdaus, dan pejabat lainnya.

Sementara itu, Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis saat diwawancarai sejumlah awak media menyampaikan bahwa, “ Dengan adanya kebijaksanaan dari pemerintahan, revolusi mental akan kita lanjutkan, dimana revolusi mental yang paling depan adalah moral manusianya, dan kita akan tingkatkan lagi disiplin serta cara bekerja para anggota kita”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel