Berita

Upacara HUT Ke-72 Pomau di Lanud Zam

Upacara HUT Ke-72 Pomau di Lanud Zam
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Zam, dilaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Zam dimana bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Zam Kolonel Nav Budi Handoyo,M.Tr.(Han) dan selaku Komandan Upacara Kapten Adm Heka Ellyson, Kamis (1/10). Upacara HUT ke 72 Pomau diikuti oleh seluruh personel Satpomau Lanud Zam, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN, acara kemudian diakhiri dengan foto bersama seluruh anggota Pomau dengan Komandan Lanud Zam.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna,S.E., S.Sos., M.M. dalam amanatnya yang dibacakan Inspektur Upacara mengharapkan agar HUT Ke 72 Pomau ini dijadikan sebagai motivasi guna meningkatkan kualitas kinerja dan profesionalisme dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara selaku penegak hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Selain itu Kasau juga menegaskan kepada insan prajurit Polisi Militer Angkatan Udara untuk senantiasa menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh personel Angkatan Udara, untuk itu dalam diri setiap prajurit Pomau harus tertanam jiwa untuk senantiasa mematuhi hukum dan aturan yang berlaku serta menegakkan tata tertib dalam kehidupan keprajuritan.

Kasu juga berpesan kepada para personel Polisi Militer Angkatan Udara selaku penegak hukum disiplin dan tata tertib harus pro aktif juga harus mampu berinovasi  serta beradaptasi dengan perkembangan kemajuan iptek yang terus berkembang pesat, dan hal ini dapat terlaksana apabila sosok Pomau memiliki etos kerja “mampu bekerja melebihi panggilan tugasnya”. Peringatan HUT ke – 72 Pomau Kali ini mengangkat tema “Dengan Dilandasi Jiwa dan Semangat Wira Waskita, POMAU Siap Melaksanakan Penegakan Hukum yang Berkeadilan Secara Profesional Guna Mendukung Tugas TNI Angkatan Udara.”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel