Berita

Upacara HUT ke-74 TNI di Provinsi Sultra

Upacara HUT TNI KE-74 di Provinsi Sultra
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Parkir Eks MTQ Kota Kendari, Sabtu pagi (5/10/19) digelar Upacara Peringatan HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia, bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Pangkalan TNI AU Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M., M.M., dan selaku Komandan Upacara Kepala Dinas Operasi Lanud Haluoleo Mayor Lek Syamsul Rijal, S.T., M.M.

Hadir pada upacara tersebut yakni Gubernur Sultra Bapak H.Ali Mazi, S.H bersama Ibu, Wagub Sultra H. Lukman Abunawas Ketua DPRD Sultra Abduracman Saleh bersama Ibu, Kabinda Sultra Brigjen TNI Aminulah bersama Ibu, Kapolda Sultra Brigjen Pol.Merdisyam, M.Si., bersaman Ibu, Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto,S.E.,M.Si bersama Ibu, Danlanal Kendari Kolonel Laut (p) I Putu Darjatna bersama Ibu, para Veteran dan Pensiunan TNI serta seluruh masyarakat Kota Kendari.

Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M., M.M., pada upacara ini membacakan sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P mengucapkan rasa bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukan profesionalitasnya dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh rakyat demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dilanjutkan, dalam menghadapi tugas TNI kedepan yang semakin kompleks, seluruh Prajurit TNI harus saling bahu membahu, bersinergi dengan komponen bangsa lainnya, karena dengan bersatu dapat menghasilkan energi yang kuat demi kemajuan bangsa dan negara.

Disamping itu, Panglima TNI juga mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas gugurnya prajurit-prajurit TNI dalam melaksanakan tugas-tugas Negara. Untuk itu Panglima mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melanjutkan tugas-tugas yang telah diamanahkan oleh Negara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel