Berita

Upacara HUT ke-76 TNI Angkatan Udara di Lanud Pattimura

Dibaca: 23 Oleh 09 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220409 WA0011
#TNIAU 
IMG 20220409 WA0010

Foto Pen Ptm

IMG 20220409 WA0000

Foto Pen Ptm

Pelaksansan Upacara HUT TNI Angkatan Udara ke-76 di Lanud Pattimura diikuti oleh seluruh anggota Lanud Pattimura dan BKO Kopasgat, Dan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan HUT ke-76 TNI AU adalah Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) serta selaku Komandan Upacara adalah Dansatpomau Lanud Pattimura Mayor Pom Adi Fimandadi bertempat di Lapangan upacara Mako Lanud Pattimura Sabtu(9/4/2022).

Pada kesempatan yang berbahagia ini Komandan Lanud Pattimura membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara dimana seiring dengan berjalanya bangsa, TNI AU telah tumbuh menjadi organisasi Militer yang semakin modern dan semakin dicintai rakyat, serta TNI AU mampu hadir mendukung pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19, Mobilisasi udara untuk bantuan sosial.

Selanjutnya pada rapim TNI-Polri beberapa waktu yang lalu Presisen RI Ir.H Joko Widodo memberikan penekanan bahwa untuk kembali pulih bangsa Indonesia membutuhkan kedisiplinan Nasional dengan berkiblat pada TNI – Polri.

Diakhir sambutan Kasau memberikan beberapa penekanan yaitu Perkukuh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai fondasi utama utk berbakti kepada tanah air, Kedua Tingkatkan Disiplin dalam pemulihan ekonomi Nasional, Ketiga Terus tingkatkan budaya safety, Keempat pelihara, jaga kehormatan kebersamaan dalam keluarga sebagai motivasi dalam setiap penugasan, Terakhir selalu berikan yg terbaik dalam pegabdian sebagai wujud rasa cinta kepada bangsa dan negara.

Baca juga:  Danlanud Husein Sastranegara Buka Latihan Pertahanan dan Pangkalan

Selesai pelaksanan upacara diberikan Hadiah kepada para pemenang Lomba Golf khusus Perwira, Bulu tangkis, Bola Voli dan Sepak Bola dalam rangka HUT ke-76 TNI AU, Serta pemberian tali asih kepada para Purnawirawan TNI AU di Ambon.

Turut Hadir dalam kegiat upacara adalah Lo kodam Pattimura XVI, Kaotmil Ambon, Kadilmil Ambon, Para Kadis Lanud Pattimura dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU).

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel