Berita

UPACARA HUT KE–52 KOHANUDNAS DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 5 Oleh 11 Feb 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel PNB Abdul Sukur, M. Si(Han) memimpin secara langsung upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke – 52 Kohanudnas Tahun 2014, bertempat di lapangan apel Pusdiklat Hanudnas Surabaya. Senin. (10/2).

Upacara Hari Ulang Tahun ke – 52 Kohanudnas diikuti oleh Para Pejabat Pusdiklat Hanudnas, Perwira, Bintara/Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta siswa .

Dalam Amanatnya Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko yang dibacakan oleh Komandan Pusdiklat Hanudnas menyampaikan HUT ke- 52 Kohanudnas adalah sebagai wahana untuk menuangkan kembali pemaknaannya secara filosofis merupakan retrospektif yang artinya sebagai upaya untuk menengok masa lalu sebuah mata rantai sejarah dan fondasi yang sangat bernilai untuk menghadapi masa kini dan masa depan, dan introspektif sabagai sarana koreksi, sehingga setiap etape perjalanan Kohanudnas selalu bermakna, karena mampu memberikan jawaban atas persoalan tekstual serta responsif dengan tantangan tugas kedepan, sedangkan prospektif berarti melalui HUT Kohanudnas ke-52 kita berupaya mendesain atau merancang sebuah formula masa depan berlandaskan pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI, dihadapkan kepada realita dan dinamika terkini, tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa bersejarah dimasa lalu.

Baca juga:  PASKHAS BERHASIL MEREBUT LANUD ABDULRACHMAN SALEH

Lebih lanjut dikatakan didalam menghadapi tantangan tugas Kohanudnas, kita dituntut untuk kerja ikhlas, kerja keras dan kerja cerdas, yang tidak hanya indah dalam kognisi dan retorika, tapi harus menjelma dalam implementasi serta kerja nyata, sebagai prestasi Kohanudnas yang dapat dibanggakan oleh TNI, Masyarakat, Bangsa dan Negara, tegasnya.

Setelah pelaksanaan kegiatan upacara selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberian cideramata dan piagam penghargaan kepada Prajurit dan PNS teladan atas nama Serka Martono anggota Senkom, Pratu Aziz anggota Provost dan PNS Katiyah Tur Adminu Komandan Pusdiklat Hanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel