Berita

UPACARA HUT KOOPSAU DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 6 Oleh 16 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di lapangan apel Dirgantara Lanud Rembiga, Sabtu (15/6) digelar upacara peringatan ke-62 HUT Koopsau bertindak selaku inspektur upacara adalah Kepala dinas logistik Lanud Rembiga Mayor Kal Meiykel E. Andries, S.Pd dan bertindak selaku Komandan Upacara adalah Kasi Opslat Lanud Rembiga Kapten Lek Budi Sasyanto. Upacara peringatan HUT Koopsau ke-62 ini yang dihadiri oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap pegawai negeri sipil Lanud Rembiga.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI I.B Putu Dunia dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Lanud Rembiga Mayor Kal Meiykel E. Andries, S.Pd mengatakan, peringatan HUT Koopsau ini hendaknya dijadikan momentum bagi warga koopsau dan jajarannya untuk melakukan instrospeksi serta evaluasi tehadap pelaksanaan tugas yag telah dilaksanakan, untuk kemudian mengambil langkah-langkah antisipatif terhadap tantangan dan tuntutan tugas dimasa mendatang.

Lebih lanjut Kasau menambahkan, dengan semakin meningkatnya tuntutan perkembangan teknologi persenjataan udara, maka koopsau tidak boleh berhenti berinovasi untik menghasilkan kualitas personel yang professional agar mampu mengawaki persenjataan udara. Untuk itu, mulailah membiasakan melakukan yang benar dalam setiap pelaksanaan tugas, bukan sebaliknya membenarkan yang biasa.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SURYADARMA PIMPIN KORVE BERSAMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel