Berita

UPACARA HUT KOOPSAU DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 4 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor melaksanakan upacara HUT Koopsau, upacara yang dilaksanakan dilapangan apel Lanud Sjamsudin Noor ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor selaku inspektur upacara Letkol Pnb Bayu G.H Kusuma dengan diikuti seluruh jajaran anggota Lanud Sjamsudin Noor baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

 

Dalam amanatnya Danlanud membacakan sambutan tertulis dari Kepala Staf Angkatan Udara yang berpesan kepada seluruh jajaran anggota TNI AU dimanapun berdinas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan terus tingkatkan kualitas diri dalam berdinas, tambahnya Kasau juga berpesan bahwa tugas TNI AU khususnya jajaran Lanud-lanud yang di bawah Koopsau semakin berat selain keterbatasan anggaran yang ada seluruh anggota tetap dituntut untuk dapat bekerja secara professional dan tetap meningkatkan kualitas diri. Berkaitan dengan kasus Ambalat yang semakin memanas Kasau berpesan agar seluruh anggota terus meningkatkan kewaspadaan dan mampu menyikapinya secara professional.

 

Diakhir sambutannya Kasau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota karena telah ikut serta mensukseskan pesta demokrasi 2009 diharapkan dalam Pemilu Presiden yang akan dilaksanakan pada bulan Juli seluruh anggota TNI AU juga harus terus mampu bersikap netral dengan tidak memihak kepada capres maupun cawapres tertentu.

Baca juga:  Kasau Buka Pembekalan Perwira Bintal TNI AU

 

Ziarah ke TMP Bumi Kencana

 

Masih dalam rangkaian memperingati HUT Koopsau seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bumi Kencan Banjarmasin, upacara yang dilaksanakan setelah upacara dilapangan apel tersebut juga dipimpin oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bayu G.H Kusuma, dalam ziarah tersebut juga hadir perhimpunan PIA Ardhiya Garini Cabang 12/D.II Pimpinan Ny. Lina Bayu G.H Kusuma dan melaksanakan tabur bunga dimakam para pahlawan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel