Berita

Upacara HUT Koopsau di Lanud Smh

Dibaca: 12 Oleh 19 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara dalam rangka Hut Koopsau ke-66 tahun 2017 di Lanud Sri Mulyono Herlambang (Lanud SMH), Palembang, Kamis (15/6) dengan Irup Kadis Pers Mayor Adm Yadi Rosmayadi mewakili Komandan Lanud SMH, Kolonel Pnb. Easter Hariyanto diikuti para Kadis, Ka, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud SMH. Pada upacara tersebut Irup membacakan amanat Kasau Marsekal Hadi Tjahyanto, S.I.P.sejak kelahirannya 15 Juni 1951, Koopsau telah menunjukan kinerja yang membanggakan. Koopsau telah aktif berperan mengabdikan diri bagi keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara, TNI, Bangsa dan Negara.Baik tugas Operasi Militer Perang (OMP), maupun Operasi Militer selain Perang (OMSP).

Meskipun keberhasilan demi keberhasilan telah diraih, tdak harus puas disitu saja, terus lakukan upaya-upaya perbaikan diri dan kinerja masing-masing karena berbagai tantangan semakin berat seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan stategis yang sangat cepat dan dinamis serta persaingan antar bangsa yang semakin ketat. Dalam menghadapi persaingan antar bangsa yang ketat tersebut, semua perlu mengetahui, mengerti, dan memahami apa yang terjadi disekeliling agar tidak menjadi pecundang, tetapi pemenang dalam bersaing, karena tugas Koopsau sangat berat membina kemampuan dan kesiapsiagaan operasional satuan-satuan TNI AU dalam jajarannya, dan melaksanakan operasi-operasi udara dalam rangka penegakan kedaulatan Negara, mendukung penegakan kedaulatan Negara didarat dan dilaut.

Baca juga:  Satgas Trisula Korpaskhas dan PT. Telkom Tiba di Haruku

Rasa relevan dan tepat bahwa tema peringatan kali ini Yaitu: “Dilandasi semangat Abhibhuti Antarikse, Koopsau siap mewujudkan TNI Angkatan Udara yang ksatria, militan, loyal dan Profesional guna menegakkan kedaulatan dan keutuhan NKRI”. Peringatan ulang tahun koopsau ke 66 ini merupakan momentum bagi seluruh prajurit dan Pns Koopsau untuk melakukan intropeksi dan evaluasi diri atas kinerja agar dapat merefleksikan seberapa jauh kualitas diri jika dihadfapkan dengan tema tersebut, tutup Kasau Marsekal Hadi tjahyanto, S.l.P

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel