Berita

UPACARA HUT KOOPSAU KE- 60 DI LANUD EL TARI KUPANG

Dibaca: 3 Oleh 15 Jun 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Upacara peringatan ke-60 tahun Komando TNI Angkatan Udara di Lanud El Tari Kupang diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Kompi D BS Paskhas Kupang yang dilaksanakan sederhana, dengan Inspektur Upacara Kadislog Lanud El Tari Kupang Mayor Tek Teguh Effendi. Dalam sambutannya Inspektur Upacara membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara, bawa dengan peringatan Ke-60 tahun ini di harapkan seluruh prajurit Koopsau dimana bertugas dan berada, diharapkan dapat mengambil hikmah, dimana Komando Operasi TNI Angkatan Udara telah memasuki usia yang Ke-60 tahun.

Komando Operasi TNI Angkatan Udara telah mampu berkembang dalam mengoperasikan alat utama system senjata dimana telah tersusun Skadron Udara dengan alat Utama system senjata yang lengkap pada Eranya. Dengan semboyan Abhibhuti Antarikse yang berarti keunggulan di Udara Menjadi Tujuan Utama. Dengan demikian seluruh Komponen TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas untuk selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai benteng untuk memperkokoh pengabdian sebagai prajurit Sapta Marga.

Baca juga:  YASINAN PERWIRA DI LANUD PEKANBARU

Selanjutnya Inspektur Upacara menekankan agar Prajurit TNI Angkatan Udara Lanud El Tari pada Khususnya untuk selalu melaksanakan kegiatan dan latihan dan Operasi Udara sesuai prosedur serta tingkatkan Kualitas pembinaan dengan sebaik- baiknya. Upayakan langkah- langkah terpadu dalam mengamankan aset Negara yang menjadi tanggung Jawab Angkatan Udara di seluh Jajaran Koopsau dan jika terjadi permasalahan yang terkait dengan Logistik, Opersi dan personel untuk segera menuntaskan agar tugas akan terlaksana dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel